Thursday 7 November 2013

Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body

alat-bantu-sex-pria
Sex merupakan suatu kebutuhan pokok bagi setiap orang yang memiliki umur cukup atau bagi mereka yang sudah menjadi pasangan suami istri. hampir semua orang pria atau laki-laki pasti mengiginkan hubungan intim dengan pasangngan mereka, semua itu bisa dilakukan dengan mudah bagi Anda yang memang sudah menikah secara resmi.namun bagaimana dengan yang belum mempunyai pasangan atau masih sendiri ? Untuk menjawab itu semua Anda membutuhkan sebuah alat bantu sex pria agar keinginan Anda terpenuhi meskipun Anda belum berpasangan atau Anda sedang tidak bersama istri Anda. alat bantu sex pria sangatlah banyak dijual dipasaran dengan bebas dengan ebrbeda2 harga dan kualitasnya

Solusi untuk memenuhi hasrat Anda ketika sedang ingin berhubungan intim dengan memanfaat alat bantu sex pria merupakan cara atau solusi yang sangat baik dan tepat sekali. Bisa dikatakan demikian karena resiko terkena penyakit kelamin lebih sedikit apabila dibandingkan dengan menyewa wanita untuk memenuhi hasrat Anda. Namun Anda juga harus selektif dalam memilih alat bantu sex pria supaya Anda benar-benar mendapatkan pengalaman berhubungan intim yang cukup mengesankan dan memuaskan Anda.namun dalam pemesanan anda harus tliti karena ada sebagian penjual yang menjual alat bantu sex ini dengan kualitas yang rendah.
 
 Boneka ini memiliki ukuran panjang 165cm, berat sekitar 4 kg. Boneka tersebut termasuk ringan, bisa dipompa dan dikemas. Di dalam vaginanya juga terdapat vibrator multi speed yang bisa diatur dengan menggunakan remot, asik ya.. hehe.

Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body  
badan boneka terbuat dari karet yang berkualitas tinggi dengan karet yang lentur sehingga tidak mudah rusak atau bocor pada semua daerahnya. Vagina yang ada di dalam boneka tersebut terbuat dari bahan silicon halus dan lembut, sehingga tidak mudah rusak atau sobek dan akan terjaga dengan baik dan tidak menyakiti penisnya.

Usahakanlah memakai alat bantu sex pria yang berbentuk boneka full body ini untuk diri Anda sendiri dan jangan berbai dengan yang lain karena akan dapat menimbulkan penyakit. Jadi segeralah membeli boneka full body ini karena Anda pasti akan merasakan sensasi berhubungan intim yang cukup mengensankan dan tidak terlupakan..
 

0 comments:

Post a Comment